5 Kesamaan Jerman dan Argentina dalam Pertandingan Penyisihan Grup Piala Dunia 2022

beritabernas.com – Timnas Jerman dan Argentina telah mulai menjalankan pertandingan penyisihan grup Piala Dunia 2022 di Qatar.

Argentina menjalankan pertandingan pertama penyisihan grup melawan Arab Saudi pada Selasa 22 November 2022, sedangkan Jerman menjalankan pertandingan pertama melawan Jepang pada Rabu 23 November 2022.

Lionel Messi. Foto: Twitter@idextratime

Dalam pertandingan pertama penyisihan grup tersebut, Jerman dan Argentina memiliki banyak kesamaan. Dalam catatan beritabernas.com, sedikitnya ada 5 kesamaan yang dialami atau dimiliki kedua tim.

Kesamaan pertama, kedua tim sama-sama kalah 1-2 dan sama-sama dikalahkan tim dari Asia. Kesamaan kedua, baik Argentina maupun Jerman sama-sama sempat unggul 1-0 lebih dulu. Keunggulan tersebut sama-sama terjadi pada babak pertama. Kesamaan ketiga, gol yang dicetak Jerman dan Argentina sama-sama lewat tendangan penalti atau titik putih.

Pemain Jepang cetak gol ke gawang Jerman. Foto: Twitter @idextratime

Kesamaan keempat, baik Argentina maupun Jerman sama-sama sempat mencetak gol namun kemudian dianulir karena dinilai offside. Dan kesamaan kelima adalah kedua tim sama-sama difavoritkan menjadi juara pada Piala Dunia 2022, namun sama-sama dikalahkan tim Asia dengan skor yang sama dan sama-sama dalam pertandingan pertama di penyisihan grup.

Dengan hasil tersebut kedua tim, Jerman dan Argentina, sama-sama belum mendapatkan poin dan sama-sama masih menyisakan dua pertandingan penyisihan grup. (lip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *