Kejutan Kedua, Jepang Kalahkan Jerman di Penyisihan Grup Piala Dunia 2022

beritabernas.com – Kejutan kembali terjadi babak penyisihan grup Piala Dunia 2022. Setelah Arab Saudi secara mengejutkan menang 2-1 atas salah satu tim favorit juara Argentina, Selasa 22 November 2022 malam, kejutan kedua terjadi setelah Jepang menang 2-1 atas Jerman pada Rabu 23 November 2022 malam.

Seperti Argentina yang sempat unggul 1-0 lebih dulu lewat tendangan penalti namun akhirnya kalah 1-2 dari Arab Saudi, Jerman juga sempat unggul lebih dulu 1-0 lewat tendangan penalti dalam pertandingan penyisihan grup Piala Dunia 2022. Namun akhirnya Jerman juga kalah 1-2.

Para pemain cadangan Jepang merayakan gol. Foto: Twitter@idextratime

Gol Jerman dicetak pemain luar Bundesliga Ilkay Gundogan (Manchester City) pada menit 33 lewat tendangan penalti, sedangkan 2 gol Jepang dicetak oleh pemain yang bermain di Bundesliga Ritsu Doan (SC Freiburg) pada menit 75 dan Takuma Asano (VfL Bochum) pada menit 83.

“Wakil Asia kembali unjuk gigi di Piala Dunia 2022, setelah sebelumnya Arab Saudi kalahkan Argentina, kini giliran Jepang yang berhasil mengalahkan Jerman,” cuit pemilik akun twitter @idextratime yang dikutip beritbernas.com.

“Jerman terlalu banyak mikirin OneLove armband sampe lupa caranya menang,” tambah pemilik akun @idextratime merujuk pada kampanye LGBT di Jerman.

Dalam pertandingan lainnya sebelum laga Jerman melawan Jepang, Kroasia ditahan imbang 0-0 oleh tim asal Afrika, Maroko. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *