Dr Stevanus dari PSI, Caleg Petahana Termuda DPRD DIY dari Dapil Kota Yogyakarta

beritabernas.com – Dr Stevanus Christian Handoko S.Kom MM yang biasa disapa Dr Stevanus dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) merupakan caleg petahana (incumbent) termuda untuk DPRD DIY dari Daerah Pemilihan (Dapil) DIY 1 atau Kota Yogyakarta.

Dr Stevanus merupakan politisi muda DIY satu-satunya anggota DPRD DIY dari PSI hasil Pemilu 2019. Pada Pemilu 2024, ia kembali maju sebagai Caleg dari PSI untuk DPRD DIY dari Dapil Kota Yogyakarta atau Dapil DIY 1.

BACA JUGA:

Berdasarkan data Daftar Calon Tetap (DCT) yang diumumkan KPU DIY dan dikutip Dr Stevanus kepada beritabernas.com, Jumat 22 Desember 2023, ada 6 anggota petahana (incumbent) DPRD DIY dari daerah pemilihan (Dapil) DIY 1 (Kota Yogyakarta) periode 2019-2024 yang kembali bertarung dalam kontestasi Pemilu 2024.

Dr Christian C Handoko (paling kiri) dari PSI, satu dari 6 caleg petahana dari Dapil DIY 1 untuk DPRD DIY. Foto: Dok KPU

Keenam caleg petahana dari daerah pemilihan (Dapil) DIY 1 atau Kota Yogyakarta tersebut adalah Imam Priyono Putranto SE MSi dari PDI Perjuangan, RB Dwi Wahyu B SPd MSi (PDI Perjuangan), Eko Suwanto ST MSi (PDI Perjuangan), Muhammad Syafi’i S.PSi (PKS), Dra Hj Siti Nurjannah (PAN) dan Dr R Stevanus Christian Handoko S.Km MM dari PSI.

Dari 6 caleg petahana untuk DPRD DIY dari Dapil Kota Yogyakarta tersebut, Dr Stevanus Christian Handoko S.Kom MM merupakan politikus termuda, sedangkan caleg petahanan tertua adalah Dra Hj Siti Nurjannah dari Partai Amanat Nasional. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *