Kader PSI Sleman Mendukung Erina Gudono Maju dalam Pilkada Sleman

beritabernas.com – Kader PSI Sleman mendukung Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep yang juga Ketua Umum PSI, untuk maju dalam Pilkada Sleman pada bulan November 2024.

“Saya mendukung jika DPP PSI memberikan rekomendasi kepada Erina Gudono sebagai Calon Bupati Sleman,” kata Dr Stevanus Christian Handoko S.Kom MM, Anggota DPRD DIY dari PSI, Minggu 17 Maret 2024. 

BACA JUGA:

Menurut Dr Stevanus C Handoko, dalam pertemuan santai sambil buka puasa bersama pengurus, kader, simpatisan PSI dari kota & kabupaten se-DIY, Jumat 15 Maret 2024, pihaknya mendengar aspirasi dari kawan-kawan PSI Sleman yang siap memberikan dukungan jika Erina Gudono maju sebagai Calon Bupati Sleman periode 2024-2029.

Saptono, Dewan Pembina PSI Sleman. Foto: Istimewa

Dikatakan, di Sleman, salah satu kandidat yang masuk dalam radar partai sebagai Calon Bupati Sleman adalah Erina Gudono, istri dari Kaesang Pangarep, Ketua Umum PSI. Nama Erina semakin santer diberitakan menjadi tokoh yang diincar untuk maju dalam Pilkada 2024, setelah Partai Gerindra DIY menyampaikan akan mendukung Erina Gudono dalam kontestasi Pilkada Sleman.  

Dalam acara buka puasa bersama itu, Dewan Pembina PSI Sleman Saptono menyampaikan bahwa kader dan simpatisan PSI Sleman siap bergerak memenangkan Erina Gudono sebagai Bupati Sleman.

“Sleman membutuhkan pemimpin yang bisa memberikan terobosan berbagai solusi untuk permasalahan yang ada. Gerak cepat pembangunan di Sleman dibutuhkan untuk meningkatkan kesejahteraan”, ungkap Saptono.

Dr Raden Stevanus C Handoko S.Kom MM. Foto: Dok pribadi

“Saya kira, saatnya anak muda bisa menjadi pemimpin di Sleman. Mbak Erina sosok yang menurut saya bisa menjadi pemimpin di Kab. Sleman. Terlebih Mbak Erina berasal dari Sleman juga. Untuk itu, kami siap merapatkan barisan untuk memenangkan Mbak Erina menjadi Bupati Sleman,” kata Saptono.

Dr Stevanus, Pemilu 2024 baru saja usai dan menanti penetapan akhir siapa saja yang lolos di DPRD, DPR RI, DPD hingga menjadi pemimpin baru di Indonesia. Riuh politik berlanjut dengan akan diadakannya Pilkada serentak di seluruh Indonesia, termasuk juga di Sleman.

Partai politik berlomba menjaring kandidat terbaik dari internal maupun ekternal. Partai politik saat ini sudah mulai merumuskan, calon potensial yang akan diusung dan didukung dalam Pilkada 2024. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *