140 Peserta Ikuti Turnamen Golf Terbuka 2023 KAFEGAMA di Merapi Golf Course Yogyakarta

beritabernas.com – Sebanyak 140 peserta baik dari kalangan alumni maupun bukan alumni yang datang dari berbagai kota mewakili perusahaan dan lembaga di Indonesia mengikuti Turnamen Golf Terbuka 2023 KAFEGAMA (Keluarga Alumni Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada) DIY di Merapi Golf Course, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta, Sabtu 9 September 2023.

Turnamen Golf Terbuka 2023 KAFEGAMA selain dalam rangka menyambut Dies Natalis ke-68 FEB UGM, juga untuk mewujudkan KAFEGAMA yang guyub rukun dan migunani, meningkatkan kolaborasi, silaturahmi dan sinergi keluarga besar KAFEGAMA serta mendukung pemulihan ekonomi pascapandemi Covid-19

“Kami Pengurus Pusat (PP) KAFEGAMA memberikan apresiasi kepada KAFEGAMA DIY yang telah berhasil menyelenggarakan Turnamen Golf Terbuka 2023 dengan lancar dan sukses,” kata Friderica Widyasari Dewi, Sekum PP KAFEGAMA yang juga Anggota Dewan Komisioner OJK dalam sambutan mewakili Ketua Umum PP KAFEGAMA.

Suasana Turnamen Golf Terbuka 2023 Kafegama, Sabtu 9 September 2023. Foto: Susilo

Friderica berharap sebagian hasil turnamen ini dapat digunakan untuk kegiatan KAFEGAMA DIY dan memberikan dukungan kepada FEB UGM.

Sementara Didi Achjari, Dekan FEB UGM, mengatakan, Turnamen Golf Terbuka 2023 KAFEGAMA diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi antar alumni dan berkontribusi kepada alma ater FEB UGM. Didi juga berharap turnamen golf dapat diselenggarakan secara rutin dan berjalan seiring dengan kegiatan Dies Natalis FEB UGM.

“Atas nama FEB UGM kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyiapkan dan menyelenggarakan turnamen golf dengan lancar dan sukses,” kata Didi.

Sementara Suparmono, Dosen STIM YKPN Yogyakarta selaku ketua panitia turnamen mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor dan peserta yang telah mendukung Turnamen Golf Terbuka 2023 KAFEGAMA 2023. Suparmono juga mohon maaf kepada calon peserta yang tidak dapat bergabung karena kuota sudah terpenuhi.

BACA JUGA:

Turnamen golf yang berlangsung setengah hari tersebut menghasilkan juara atau pemenang dalam beberapa kategori yakniLutfi Setiabudi (Best Gross Overall), Bebeng (Best Net Overall), Flight A: Howie (Best Gross), Nadir (Best Nett), Wartomo (R/U Nett 1), Fatoni (R/U Nett 2), Flight B: Jhon P (Best Gross),  Dwiyanu (Best Nett),  Sariful Yusuf (R/U Nett 1), Oscar (R/U Nett 2), Flight C: Taufik Arifin (Best Gross), Puguh (Best Nett), Mulyanta Sitepu (R/U Nett 1), Mujiono (R/U Nett 2), Yani Ratnawati (Ladies Flight Brest Gross), Yuliana Roy (Ladies Flight Best Net), Eka Nugraha (Nearest to the Pin), Momo Hascaryo (Nearest to the Center Line), Lutfi Setyabudi (Longest Drive). Peserta tidak yang berhasil melakukan Hole in Hole.

“Setiap pemenang mendapatkan trofi dan uang,” kata Y Sri Susilo,(Dosen FBE UAJY selaku Humas Panitia Turnamen seraya menyebutkan total hadiah dan doorprize senilai Rp 150 juta.

Selain itu, panitia juga menyediakan hadiah untuk pemenang Hole in One berupa 3 unit mobil, 1 unit apartemen dan uang Rp 500 juta. Selain itu, disediakan hadiah Mercy C 200 (W206) (PT. Kalimas AI), 1 unit Honda WRV E CVT (Honda Anugerah), 1 unit Honda HRV E CVT (Honda Anugerah), 1 unit Apartemen Arjuna Tower (Mataram City), Rp 300 juta (Bakpia ASatu, dan Rp 200 juta (BPR Berlian Bumi Arta).

Menurut Susilo, dalam event ini yang menjadi sponsor utama adalah Bank Jateng, Lembaga Penjamin Simpanan dan Pertamina, didukung oleh sejumlah perusahaan, perbankan dan perguruan tinggi sebagai sponsor pendamping. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *