Piala Ketua DPRD: Siwo PWI Sleman Gelar Turnamen Tenis Meja Antar Pekerja Media

beritabernas.com – Untuk menjaring bibit petenis meja sekaligus sebagai ajang silaturahmi wartawan se-DIY, Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Kabupaten Sleman kembali menggelar turnamen tenis meja antar pekerja media Piala Ketua DPRD Sleman.

Turnamen bergengsi yang diadakan oleh Siwo PWI Sleman ini bakal digelar di Hall Tenis Meja Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) pada Sabtu 29 Juni 2024. Menurut rencana, turnamen iniakan dibuka oleh Ketua DPRD Sleman Haris Sugiharta SIP. 

Menurut Haris Sugiharta, kejuaraan cabor tenis meja antar pekerja media ini diharapkan menjadi momentum untuk mewujudkan prestasi  lebih baik. “Kami berharap turnamen ini membuka antusias atlet-atlet yang ada di Kabupaten Sleman agar lebih berprestasi lagi,” kata Haris kepada wartawan di kantornya, Selasa 25 Juni 2026.

Flyer turnamen tenis meja Piala Ketua DPRD Sleman. Foto: PWI Sleman

Haris pun siap mendukung wartawan yang bernaung di PWI agar terus meningkatkan prestasi. Dia berharap kegiatan serupa dijadikan program rutin. “Untuk teman-teman PWI, turnamen seperti ini harus dilanjutkan secara rutin, tidak hanya keolahragaan cabor tenis meja, tapi perlu juga diadakan terkait hal-hal yang berhubungan dengan prestasi olahraga,” harap Haris. 

Sementara Ketua SIWO PWI Sleman Antri Yudiansyah mengatakan, turnamen cabor tenis meja ini menjadi agenda rutin. Sebelumnya, turnamen yang memperebutkan Piala Ketua DPRD Sleman dan sejumlah uang pembinaan ini digelar di GOR Kalurahan Condongcatur Kapanewon Depok pada 6 Mei 2023.

“Turnamen tenis meja antar pekerja media ini menjadi agenda rutin Siwo PWI Sleman,” kata pria yang akrab disapa Yudi dalam rilis yang dikirim kepada beritabernas.com, Selasa 25 Juni 2024. 

Menurut Yudi, antusiasme peserta yang berlaga di turnamen ini cukup tinggi. Ini terbukti  hingga Selasa 25 Juni 2024 tercatat 32 atlet yang sudah mendaftar. Turnamen ini mempertandingkan partai tunggal dengan peraturan terbaru dari PTMSI, sistem tiga kemenangan. “Kami masih membuka pendaftaran peserta hingga hari Kamis,” kata Yudi.

BACA JUGA:

Sedangkan Ketua Panitia Sigit Purwita menuturkan, pelaksanaan kegiatan mendapatkan dukungan dari sejumlah pihak, antara lain Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sleman, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sleman, Kantor Pertanahan (Kantah) Sleman, Pengadilan Negeri Sleman dan Satker PJN Wilayah DIY. 

“Selain itu pihak sponsor lain, di antaranya Waroeng Steak, Kantor SHG Advokat, Siloam Hospitals Yogyakarta, PT Perwita KonstruksiKonstruksi dan Cheers. Kami ucapkan terima kasih atas segala dukungan semua pihak,” kata Yudi.

Dia berharap, pewarta tak hanya berkutat meliput peristiwa tapi juga perlu berolahraga sembari bersilaturahmi sekaligus mengasah kemampuan dengan menjunjung sportivitas. (*/lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *