Poliklinik RS Panti Rapih Menggelar Family Gathering di Ledok Sambi

beritabernas.com – Guna mempererat jalinan persahabatan dan kekeluargaan serta meningkatkan rasa kebersamaan, perawat dan staf Poliklinik Rumah Sakit (RS) Panti Rapih Yogyakarta menggelar Family Gathering di Ledok Sambi, Pakem, Sleman, Yogyakarta, Kamis 1 Juni 2023.

Menurut staf Poliklinik RSPR Nita Dwi Yuliani, acara tersebut diisi dengan outbond dengan beragam permainan yang menyenangkan bagi semua peserta. “Di sini kami meluangkan waktu di sela rutinitas pekerjaan yang melelahkan. Kami refreshing sejenak di alam bebas dengan udara yang segar,” katanya di sela acara.

Permainan melatih konsentrasi dengan memanah dilakukan saat Family Gathering Poliklinik RS Panti Rapih di Ledok Sambi, Pakem, Sleman, Yogyakarta, Kamis (1/6/2023). Foto: AG Irawan/ beritabernas.com

Nita menambahkan Family Gathering kali ini bertujuan meningkatkan dan mempererat jalinan persahabatan. “Ketika jalinan kekeluargaan antar karyawan baik, maka kinerja kita di rumah sakit juga akan meningkat. Dan pelayanan mutu pada pasien yang datang ke rumah sakit juga semakin meningkat,” ungkapnya.

BACA JUGA:

Dalam setengah hari para peserta diajak bermain dengan beragam tantangan yang melatih berpikir cepat, melatih bekerjasama dan mengambil keputusan dengan tepat. Mulai dari wahana air yang mengasah kerjasama, permainan panah yang melatih konsentrasi hingga jembatan sambung guna membiasakan untuk berbagi peran.

Elis Kustiah (kedua dari kanan) memperoleh doorprize utama sepeda gunung dalam gelaran Family Gathering Poliklinik RS Panti Rapih, Yogyakarta, Kamis (1/6/2023). Foto: AG Irawan/ beritabernas.com

Acara ditutup dengan pembagian door prize berupa tissue, sabun cuci, minyak goreng, beras dan voucher belanja. Dengan hadiah utama sepeda gunung. Elis Kustiah mendapat keberuntungan membawa pulang sepeda gunung. “Saya semalam tidak bermimpi apa-apa, kok hari ini dapat sepeda. Padahal saya tidak bisa naik sepeda,” ujarnya. (ag irawan)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *