Rumah Bersama Pelayan Rakyat Omahe Ganjar Mahfud DIY di Sagan Diresmikan

beritabernas.com – Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR), Omahe Ganjar-Mahfud, yang terletak di Jalan Sagan Nomor 20 Sagan, Kelurahan Terban, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, diresmikan Sabtu 4 November 2023.

Peresmian Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR), Omahe Ganjar-Mahfud yang terletak di tepi jalan sebelah utara Galeria Mall ini dihadiri ratusan relawan dari 37 organ relawan pendukung Capres Ganjar Pranowo-Cawapres Mahfud MD di DIY.

Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR), Omahe Ganjar-Mahfud sebagai bagian kecil dari masyarakat berkomitmen untuk mendorong terlaksananya Pemilu 2024 secara jujur, adil dan netralitas semua aparat negara. Sebagai rumah bersama, RBPR berkehendak menjadi wadah komunikasi dan koordinasi organ relawan pendukung Ganjar-Mahfud pada di wilayah DIY,” kata In’am eL Mustofa, Juru Bicara RBPR Omahe Ganjar Mahfud DIY pada acara persemian RBPR tersebut.

Sejumlah pimpinan organ relawan menghadiri peresmian Rumah Bersama Pelayan Rakyat ( Omahe Ganjar-Mahfud, di Jalan Sagan 20 Terban. Foto: Philipus Jehamun/beritabernas.com

Menurut In’am eL Mustofa, misi utama RBPR DIY adalah memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pemilu 2024 di DIY. Selain itu, membuat langkah strategis dan taktis bersama-sama organ relawan. Karena itu, RBPR Omahe Ganjar-Mahfud dapat dioptimalkan sebagai tempat untuk rembug bersama organ-organ relawan di Yogyakarta.

Dengan hadirnya RBPR Omahe Ganjar-Mahfud diharapkan semangat untuk memenangkan Ganjar-Mahfud, khususnya di DIY, terus dipelihara dan tumbuh.

BACA JUGA:

“Kami punya alasan kuat untuk berkomitmen memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud karena pasangan ini paling kompatibel baik pengalaman maupun kapasitasnya. Sebagai pasangan nasionalis religius dan berkomitmen untuk menegakkan hukum secara adil Ganjar Mahfud menjadi harapan untuk tegak dan tumbuhnya kembali demokrasi yang kini sedang berada di titik nadir,” kata In’am eL Mustofa.

Selain dihadiri ratusan relawan dari 37 organ relawan pendukung Ganjar-Mahfud di DIY, peresmian RBPR Omahe Ganjar-Mahfud juga dihadiri Amarsyah Purba, Anggota TPN Ganjar-Mahfud. Acara peresmian RBPR juga diisi dengan sosialisasi kebijakan TPN dan sharing dengan organ relawan dari perwakilan
RBPR Jawa Timur dan Jawa barat.

Menurut rencana, pada Sabtu 4 November 2023 malam, semua relawan akan menghadiri silaturahmi dan pengajian akbar bersama KH Muwafiq dan Mahfud MD di Minggir Sleman.

Sebagian relawan tampak duduk mengikuti acara seremonial peresmian Rumah Bersama Pelayan Rakyat ( Omahe Ganjar-Mahfud, di Jalan Sagan 20 Terban. Foto: Philipus Jehamun/beritabernas.com

Sementara Amarsyah Purba, Anggota TPN Ganjar-Mahfud mengucapkan selamat atas peresmian RBPR DIY. Ia berharap rumah bersama ini dapat menjadi wadah konsolidasi para relawan dan masyarakat untuk memenangkan Ganjar Mahfud sekaligus berikhtiar memastikan republik dan kehidupan berbangsa berjalan di jalur semestinya.

Menurut Amarsyah, Pilpres kali ini berbeda dengan sebelumnya dan agak mirip dengan 2014 ketika kita harus berhadapan dengan state aparatus,. “Kali ini kita juga harus berhadapan dengan kawan yang pernah sebarisan. Bulatkan tekad, teguhkan sikap karena bukan kita yang berubah, merekalah yang berkhianat terhadap cita-cita yang pernah kita bangun bersama,” kata Amarsyah. (lip)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *