Nama Pasangan Ganjar dan Mahfud Tak Perlu Disingkat

beritabernas.com – Nama pasangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD yang maju dalam Pilpres 2024 tidak perlu disingkat. Pasangan tersebut tetap disebut Ganjar-Mahfud, tidak perlu disingkat Gama, Gofud atau singkatan apa pun.

“Relawan Jogja sangat cerdas. Pasangan kami tetap disebut Ganjar dan Mahfud, tidak perlu disingkat dengan singkatan apa pun, seperti Gama atau Gofud dan lain-lain,” kata Cawapres Mahfud MD dalam acara konsolidasi relawan pendukung Ganjar-Mahfud di Rumah Pemenangan Ganjar-Mahfud Ring Road Selatan Banguntapan, Bantul, DIY, Minggu 29 Oktober 2023.

Sebagian aktivis 1998 di Jogja mendeklarasikan dukung pasangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024. Foto: Philipus Jehamun/ beritabernas.com

Menurut Mahfud MD, nama Ganjar – Mahfud sudah familiar di telinga masyarakat Indonesia sehingga tidak perlu disingkat. Karena bila disingkat, masyarakat akan bingung itu singkatan apa. “Relawan Jogja sudah benar. Nama kami tetap ditulis atau disebut Ganjar – Mahfud, tidak perlu disingkat apapun,” kata Mahfud MD.

Dalam acara konsolidasi yang antara lain dihadiri Butet Kartaredjasa, Ny Yani Saptodujo dan ratusan bahkan ribuan relawan yang tergabung dalam 42 kelompok relawan pendukung Ganjar-Mahfud itu, Mahfud MD sangat berterima kasih kepada para relawan yang dengan sukarela mendukung pasangan Capres Ganjar Pranowo-Cawapres Mahfud MD yang maju pada Pilpres 2024.

BACA JUGA:

Pada kesempatan itu, Mahfud MD mengatakan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud akan melanjutkan perjuangan dari Jogja untuk negara kesatuan Republik Indonesia seperti dilakukan para pejuang terdahulu saat Jogja menjadi ibukota RI.

Salah satu cara paling dekat untuk melanjutkan perjuangan itu, menurut Mahfud MD, adalah para relawan memilih pemimpin yang tepat untuk Indonesia masa depan. Pemimpin yang dimaksud adalah pemimpin yang selalu berorientasi untuk menjaga persatuan dan kesatuan negara Indonesia, membangun kesejahteraan rakyat.

Sebagian relawan pendukung Ganjar-Mahfud mengisi acara hiburan. Foto: Philipus Jehamun/ beritabernas.com

Untuk itu, kita harus bersikap tegas terhadap tindak pidana korupsi, harus tegas dalam penegakan hukum yang semuanya itu akan diabdikan untuk kemakmuran rakyat.

“Tidak ada tempat di hati kita untuk berkhianat kepada bangsa ini, tidak ada tempat di hati kita untuk berkhianat kepada orang-orang yang cinta terhadap bangsa dan negara ini. Oleh sebab itu, saya mengucapkan terima kasih kepada 42 kelompok relawan Yogyakarta dan setelah acara ini bubar datangi rumah masing-masing tetangga dan mengajak mereka agar memilih pemimpin yang benar. Jangan mau diintimidasi oleh siapa pun karena negara ini adalah negara demokrasi. Mari kita selamatkan negara kesatuan Republik Indonesia ini dari ancaman-ancaman pembusukan yang sekarang sudah mulai menggerogoti tubuh negara kesatuan Republik Indonesia,” kata Mahfud MD. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *