Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto: Tak Perlu Menanggapi Manuver Elit

beritabernas.com – Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto meminta meminta para kader partai agar tidak perlu menanggapi berbagai manuver para elit. Apa yang akan dilakukan dengan Keluar Bu Iriana dan Pak Jokowi, termasuk mas Gibran dan Mas Kaesang, tidak usah ditanggapi.

“Kita semua soft-soft saja. Tampilkan politik berkeadaban. Biarkan rakyat yang menilai. Sekiranya ada yang bertanya cukup dijawab: Rakyat dan Partai sudah memberikan yang terbaik kepada keluarga tersebut. Saat ini biar rakyat yang menilai. Partai tetap bergerak dengan penuh keyakinan memenangkan PDI Perjuangan dan Pak Ganjar Pranowo,” tulis Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dalam surat yang beredar luas di masyarakat sejak Minggu 15 Oktober 2023.

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (kiri). Foto: tangkapan layar video

Hasto Kristiyanto juga meminta seluruh simpatisan, anggota dan kader partai di tiga pilar partai agar terus bergerak turun ke bawah memperkuat akar rumput. Kita adalah partai pelopor sekaligus partai pejuang yang tidak pernah gentar menghadapi kepungan kekuasaan, sebab persatuan dengan rakyat adalah kekuatan yang maha dahsyat. Gerak turun ke bawah dengan energi yang menyala-nyala inilah yang terpenting.

“Cermati dialektika politik, aksi dan reaksi. Terus lakukan penggalangan tokoh. Sebab politik itu tidak boleh meninggalkan etika dan tatanan kebenaran serta kepatutan. Percayalah bahwa kekuatan kebenaran akan menang,” kata Hasto Kristiyanto.

BACA JUGA:

Hasto juga meminta para kader agar sampaikan kepada rakyat tentang komitmen Partai dan Pak Ganjar Pranowo dalam menyelesaikan masalah rakyat. Bagaimana mewujudkan Trisakti Bung Karno, bagaimana keberpihakan kita terhadap rakyat, petani, guru, dosen, nelayan, buruh, perempuan, perawat, bidan, pemuda, dan lain-lain. Sampaikan juga desain masa depan, program-program yang akan dijalankan.

Ia juga meminta agar tetap jaga soliditas partai. Soliditas yang bergerak secara dinamis,perkuat kehadiran partai di sosial media, media masa dan di akar rumput. Selalu menampilkan wajah partai yang giat bekerja untuk rakyat dengan door to doors, santun, ramah dan menampilkan harapan bagi masa depan. (*/lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *