SLANK Siap Meriahkan Hajatan Rakyat Dukung Ganjar Mahfud di Alun-alun Wates Kulonprogo

beritabernas.com – Grup band papan atas dan legendaris SLANK siap memeriahkan acara Hajatan Rakyat mendukung pasangan calon (paslon) presiden-wakil presiden nomor urut 03 Ganjar Mahfud di Alun-alun Wates, Kulonprogo, DIY pada Minggu 28 Januari 2024.

Acara tersebut juga akan dihadiri Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang akan menyampaikan pidato dan Yenny Wahid menyampaikan pidato kebangsaan serta dihadiri Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD.

Acara Hajatan Rakyat mendukung Ganjar Mahfud yang diadakan oleh TPD (Tim Pemenangan Daerah) Ganjar Mahfud dan partai pengusung yakni PDI Perjuangan, PPP, Perindo dan Hanura ini akan digelar sepanjang hari mulai pagi hingga sore dengan berbagai hiburan, termasuk grup band SLANK.

Sekum DPD PDI Perjuangan DIY GM Totok Hedi (kedua dari kiri) didampingin pengurus TPD Ganjar Mahfud saat memberi keterangan kepada wartawan di Kantor DPD PDI Perjuangan DIY, Jumat 26 Januari 2024. Foto: Philipus Jehamun/beritabernas.com

Sekretaris DPD PDI Perjuangan DIY GM Totok Hedi Santoso bersama TPD Ganjar Mahfud dalam jumpa pers terkait acara Hajatan Rakyat mendukung Ganjar Mahfud di Kantor DPD PDI Perjuangan DIY, Jumat 26 Januari 2024, mengatakan, disebut hajatan rakyat karena dalam acara tersebut akan ditampilkan kesenian rakyat seperti tarian angguk dengan 333 penari perempuan, ribuan pesenam, musik extravaganza, penampilan 15 pelukis yang dikoordinasi oleh budayawan Butet Kertaradjasa, seniman Jogja Krisna dengan lagu Jarji Jarbeh dan sejumlah kesenian lainnya yang melibatkan seluruh komponen masyarakat.

BACA JUGA:

Menurut Totok Hedi yang akrab disapa Tohed yang juga didampingi Yan Kurniawan Kustanto, acara tersebut diperkirakan menjadi lautan massa dengan prediksi 11.000 orang. Untuk itu, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian yang pengaman acara mulai dari berangkat ke lokasi, sampai di lokasi selama acara berlangsung hingga selesai acara dan pulang ke tempat masing-masing.

“Acara ini akan digelar seharian dan penuh hiburan sejak pagi hingga selesai,” kata Totok Hedi yang juga menjadi Caleg DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) DIY. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *