SMK Kesehatan Sadewa Ikuti Kemah Khusus Putri 2022

beritabernas.com – SMK Kesehatan Sadewa mewakili Kwarran Depok mengikuti Kemah Khusus Putri 2022 di kompleks Kampung Wisata Turi (Rintisan kampung Pramuka, Pulewulung, Turi Sleman), Jumat- Minggu (1-3/7/22),

Saat melakukan regrestasi kegiatan. Foto: agung bp

“Siswi yang terpilih mewakili kegiatan tersebut berjumlah 6 orang yang siap mengikuti kegiatan,” ujar Kak Anugrahesa Tegar. Peserta yang dalam kemah itu adalah Salsabila Mutiara D, Definalova Wini P, Pina Aulia R, Ajeng Zalfaa Mawidya W, Adelia Fitri F dan Adelia Rahma F.

Drs Harminto,MM. selaku Kepala Sekolah SMK Kesehatan Sadewa turut mendukung kegiatan tersebut sebagai kegiatan pramuka putri yang menarik.

Kegiatan mengolah makanan tradisional, salah satu kegiatan dlm perkemahan. Foto: agung bp

Kemah Khusus Putri (KKP) Penegak dan Pandega Kwartir Cabang Sleman diselenggarakan oleh Kwartir Cabang Sleman dan Dewan Kerja Cabang Sleman. Kegiatan yang diselenggarakan dalam KKP yaitu protokoler, TPS3R (tempat pengolahan sampah Reduce Reuse Recycle ), malam apresiasi seni ,giat pengetahuan dan ketrampilan serta giat bakti.

Harapannya penegak pandega putri dapat menjadi pelopor dalam kegiatan-kegiatan di wilayah masing-masing. (agung budi putranto)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *