Goesgan se-Jabodetabek Siap Menyambut Pesta Demokrasi Ganjarist

beritabernas.com – Bukan hanya Satuan Relawan (Satrel) se-Pulau Sumatera yang dengan antusias mendukung dan siap berpartisipasi dalam pemilihan Ketua Umum Ganjarist periode 2023-2028 di Jakarta, namun, Goesgan pun tak kalah antusias menyambut pelaksanaan pemilihan itu, Senin 4 September 2023. 

Goes Sepedaan Ganjarist disingkat Goesgan merupakan sayap organ relawan Kornas Ganjarist yang ada di wilayah Jabodetabek, beranggotakan sekitar 200 orang. Mereka menyambut dengan gegap gempita pelaksanaan Rapat Umum Anggota dengan satu agenda yaitu pemilihan ketua umum Ganjarist Indonesian. 

Sebagian anggota Goesgan Jabodetabek. Foto: Istimewa

Saat dihubungi secara terpisah Ketua Goesgan Charlie Tendean, menyatakan bahwa Rapat Umum Anggota ini merupakan wujud demokrasi dan penegakan kedaulatan anggota.

Charlie Tendean menambahkan, arus bawah relawan mendorong dan menghendaki agar Ganjarist menjadi organisasi relawan yang modern dan demokratis, sehingga kerja-kerja  pemenangan Ganjar Pranowo dapat dilakukan lebih effektif, kreatif dan militan.

BACA JUGA:

Koordinator Nasional Ganjarist Indonesia telah membentuk kepanitiaan untuk melaksanakan rapat umum anggota, yang sesuai dengan konstitusi organisasi sebagaimana tercantum dalam Akta Pendirian organisasi Nomor 8 tahun 2021.

Pelaksanaan kegiatan Rapat Umum Anggota ini akan diselenggarakan secara hybrid, offline di Jakarta dan peserta dari daerah akan mengikuti pemilihan melalui e-voting. Mekanisme pemilihan akan melibatkan seluruh anggota relawan dengan sistem pendelegasian one satrel/sayap organ, one vote. (AS)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *