Guru MTsN 3 Bantul Raih 2 Trofi di Hari Korpri

beritabernas.com – Guru MTsN 3 Bantul, Drs Sutanto yang mewakili Kantor Kemenag Bantul berhasil meraih 2 penghargaan berupa trofi tetap, piagam penghargaan dan uang pembinaan untuk kategori Catur Kilat dan Catur Cepat se-Bantul pada peringatan Hari Korpri.

Penghargaan diberikan Sekda Bantul Drs Helmi Jamharis MM pada upacara Hari Korpri ke-51 tingkat Kabupaten Bantul di Lapangan Paseban Bantul, Selasa (29/11/2022).

Sutanto merasa bahagia masih bisa menduduki runner up dalam kejuaraan ini. Tak bisa dipungkiri, seiring bergulirnya waktu mulai muncul atlet Korpri yang muda dan potensial.

Baca juga:

“Bagi saya, bisa masuk peringkat dua untuk dua kategori sudah merasa bersyukur. Karena semakin bertambah usia tentu daya pikir mengalami penurunan, sehingga ketika muncul atlet yang lebih muda harus mau mengakui keunggulan mereka,” tuturnya kepada beritabernas.com.

Bersama Sutanto, pecatur lain yang mendapat penghargaan adalah peringkat 1 Catur Kilat, Armi Romiyanto, A.Md (Bagian Perencanaan Keuangan Parasamya), peringkat 3. Joko Sinar (RSPS), peringkat 1 Catur Cepat, Rojikan (Dikpora) dan peringkat 3 Widada (DPUPKP & BPBD).

Sutanto (kanan) bersama Kepala MTsN 3 Bantul, Sugeng Muhari, S.Pd.Si. Foto: Istimewa

Kepala MTsN 3 Bantul SPd.Si merasa bangga atas prestasi yang diraih salah satu guru di madrasahnya. Ia berharap di tahun mendatang akan semakin banyak siswa, guru dan tenaga kependidikan di madrasahnya yang bisa berprestasi.

“Saya merasa bangga, Pak Tanto berhasil meraih juara catur se-Bantul dua kategori sekaligus. Hal ini adalah hasil yang menggembirakan. Semoga prestasi yang telah diraih ini dapat meningkat di tahun mendatang. Dan tentunya siswa dan GTK lain bisa mengikuti jejak prestasi ini,” harapnya.

Menghadapi persaingan yang semakin ketat, Sutanto berupaya akan berlatih lebih giat untuk mempersiapkan hasil yang lebih baik di masa yang akan datang. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *