Ketua Relawan Pride DKI Leonardo Sirait Sebut Kampanye Digital Menangkan Prabowo-Gibran

beritabernas.com – Ketua Relawan Pride DKI Leonardo Sirait mengatakan kampanye digital ikut berperan memenangan pasangan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 14 Pebruari 2024.

Masifnya kampanye digital yang edukatif, menurut Koordinator Relawan DKI Jakarta Prabowo-Gibran Digital Team (Pride) Leonardo Sirait ikut menentukan kemenangan pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Prabowo-Gibran tersebut.

“Ini salah satu sinergi dan kolaborasi kampanye darat dan udara yang masif dan mengedepankan konten-konten edukatif bagi masyarakat luas,” kata Leonardo Sirait dalam siaran pers yang dikirim kepada beritabernas.com, Selasa 20 Pebruari 2024.

Menurut Leonardo Sirait, Pride DKI telah maksimal melakukan sosialisasi program Prabowo-Gibran lewat platform digital. Hal ini berhasil meraup dukungan masyarakat di kalangan pemuda yang merupakan pengguna aktif media sosial.

Para relawan Pride Indonesia bertemu di Beautika Restoran Jalan Hang Lekir, Selasa 20 Pebruari 2024. Foto: Istimewa

Upaya tersebut, menurut Leonardo Sirait, membuahkan hasil. Hal ini terlihat dari tingginya perolehan suara Prabowo-Gibran ketimbang pasangan calon lain berdasarkan hitung cepat atau quick count. “Karena sasaran strategi media sosial kita sudah dilihat oleh ratusan juta dan mendapat engagement miliaran views,” kata dia.

Leonardo Sirait menyebutkan jumlah perolehan suara Prabowo-Gibran menandakan kemenangan di depan mata. Oleh karena itu, dia berharap Prabowo-Gibran dapat menjadi pemimpin yang bisa memenuhi ekspektasi masyarakat.

“Ini bukan hanya soal Prabowo-Gibran, melainkan masa depan Indonesia untuk menjadi negara maju,” kata Leonardo Sirait.

Menurut Leonardo Sirait, kemenangan Prabowo Gibran tidak terlepas dari sinergi dan kolaborasi kampanye darat dan udara yang masif dan mengedepankan konten-konten edukatif bagi masyarakat luas, khususnya bagi Gen Z dan milenial yang jumlahnya mencapai 53 persen.

BACA JUGA:

“Jujur kampaye digital memiliki potensi untuk menjangkau pemilih secara tepat dan luas, pemilih juga kan banyak generasi milenial dan Gen Z,” kata Leonardo Sirait di Beautika Restoran Jalan Hang Lekir, Selasa 20 Pebruari 2024

Dalam pertemuan silaturahmi relawan Pride seluruh Indonesia Leonardo Sirait mengucapkan terima kasih atas segala perjuangan dari seluruh relawan Pride sampai saat ini, baik yang di dalam negeri maupun luar negeri.

Ini suatu kebanggaan dan kebahagian bagi kita bisa ambil bagian berjuang bersama untukmemenangkan Prabowo Gibran. Selain itu capaian paslon 02 tersebut menjadi bukti bahwa anak-anak muda punya peranan penting untuk membuat Indonesia lebih maju.

“Ini bukti bahwa anak-anak muda mempunyai kontribusi dan peranan penting untuk ikut serta dalam memajukan bangsa dan negara,” kata Leonardo Sirait.

Para relawan Pride Indonesia bertemu di Beautika Restoran Jalan Hang Lekir, Selasa 20 Pebruari 2024. Foto: Istimewa

Sebagai bagian dari Relawan Pride yang ikut membantu pemenangan Prabowo-Gibran, ia mengaku senang karena perjuangannya melakukan konsolidasi dan menyerap aspirasi ternyata membuahkan hasil dan mendapat penerimaan yang baik dari masyarakat.

“Kami Relawan Pride yang berisi anak-anak muda dan ikut memenangkan Prabowo-Gibran merasa senang karena apa yang kami dukung akhirnya bisa terpilih dan mendapat amanah dari rakyat,” ujarnya.

Ia meyakini di bawah kepemimpinan Prabowo dan Gibran, anak-anak muda akan mendapat perhatian yang lebih besar dan kesempatan yang lebih luas. “Kami percaya, di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran, anak-anak muda bisa berkembang lebih baik dan mempunyai kesempatan lebih besar untuk bersaing di segala macam sektor,” ucapnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Umum Koordinator Relawan Nasional Prabowo-Gibran Digital Team (Pride) Anthony Leong beserta jajaran Dewan Penasehat dan Pembina Pride Nasional. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *