KGN, GPN, Timses Yayuk Basuki Memeriahkan Acara Yayuk Pulang Kampung di Pasar Sri Katon

beritabernas.com – Kelompok relawan Kita Ganjar Nusantara (KGN) dan Ganjar Perkasa Nusantara (GPN)-dua kelompok relawan pendukung Capres 2024 Ganjar Pranowo-bersama Tim Sukses (Timses) Yayuk Basuki, Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) DIY, memeriahkan acara Yayuk Basuki Pulang Kampung di Pasar Sri Katon Agung, Desa Margoagung, Kecamatan Seyegan, Kabupaten Sleman, Selasa 11 Juli 2023.

Acara sosialisasi Yayuk Basuki, mantan petenis tunggal putri Indonesia yang berprestasi dunia dan kini menjadi Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) DIY dan Capres 2024 Ganjar Pranowo, berlangsung meriah.

Para pedagang tetap beraktivitas di tengah-tengah acara sosialisasi di Pasar Sri Katon Agung. Foto: Philipus Jehamun/ beritabernas.com

Ratusan pedagang Pasar Sri Katon Agung Margoagung, Seyegan yang tergabung dalam Paguyuban Food and Cake Transit Station (FCTS) Sleman sangat antusiasmengikuti acara yang sarat hiburan dengan penyanyi Bambang Laras dari Klaten maupun penyanyi dari kelompok relawan KGN. Bahkan beberapa pedagang ikut menyumbangkan suara emasnya sehingga membuat suasana semakin meriah.

Penasihat Paguyuban FCTS Pasar Sri Katon Margoagung Kusnartono yang juga salah satu Penasihat DPD KGN DIY dan DPC KGN Sleman mengatakan, kehadiran para relawan pendukung Ganjar Pranowo dan Timses Yayuk Basuki di Pasar Sri Katon membuat suasana pasar semakin hidup dan ramai.

BACA JUGA:

Selain itu, para pedagang anggota Paguyuban FCTS yang berjumlah lebih dar 300 orang itu merasa termotivasi untuk terus giat bertransaksi karena berada di tengah-tengah keramaian dan suasana hiburan acara sosialisasi.

Kusnartono berharap bila Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden pada Pilpres 2024 dan Yayuk Basuki menjadi anggota DPR RI agar tetap memperhatikan para pedagang kecil dan UKM.

Dalam acara yang full hiburan karena para relawan KGN, GPN dan Timses Yayuk Basuki maupun para pedagang silih berganti menyanyi dengan lagu-lagu yang lagi ngehit sekarang.

Spanduk ucapan selamat datang di Pasar Sri Katon Agung. Foto: Philipus Jehamun/beritabernas.com

Acara yang berlangsung sejak pukul 13.00 hingga sore itu antara lain dihadiri Ketua Timses Yayuk Basuki Sigid Priyono dan Agus Saparno (Penasihat KGN Sleman), Penasihat KGN DIY dan Sleman Hendrikus Mulyono alias Mbah Mul, HM Cholil Mahmud S.Sos (Ketua Paguyuban Peduli Sampah Gunturmadu DIY), Ketua GPN DIY Stephanus Sunaryo dan kawan-kawan.

Pada kesempatan itu, Ketua GPN DIY Stephanus Sunaryo mengatakan figur Ganjar Pranowo dan Yayuk Basuk yang asal Jogja sangat peduli dengan UKM. Karena itu, ia menjamin UKM akan semakin maju dan berkembang bila keduanya dipercaya masyarakat sebagai Presiden RI dan Anggota DPR RI. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *