Menghadiri Ecosperity Week 2023, Presiden Jokowi Mempromosikan Investasi Indonesia

beritabernas.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Ecosperity Week 2023 yang digelar oleh Temasek Foundation Singapura, Rabu 7 Juni 2023. Dalam event ini, Presiden Jokowi tampil sebagai pembicara dan turut mempromosikan investasi Indonesia.

Presiden Jokowi tiba di Singapura, Rabu 7 Juni 2023 pukul 10 lebih waktu setempat dan langsung menuju Sands Expo & Convention Center untuk menghadiri Ecosperity Week 2023 yang digelar oleh Temasek Foundation.

Selain menghadiri Ecosperity Week 2023, Presiden Jokowi juga bertemu dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong. Setelah itu, Presiden bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo melanjutkan lawatan ke Malaysia untuk memenuhi undangan PM Anwar Ibrahim.

“Selama dua hari, 7-8 Juni 2023, saya berkunjung ke Singapura dan Malaysia. Di Singapura, saya juga hendak bertemu dengan Perdana Menteri Lee Hsien Loong. Setelah itu, saya dan Ibu Negara melanjutkan lawatan ke Malaysia untuk memenuhi undangan PM Anwar Ibrahim,” cuit Presiden Jokowi dikutip beritabernas.com di akun twitternya.

Seorang warganet, @RudyAntony mendukung langkah Presiden Jokowi yang mempromosikan investasi Indonesia di Singapura. Sebab, menurut Rudy Antony, Singapura merupakan salah satu negara yang juga pembangunan negaranya dari sektor investasi, khususnya sektor keuangan/financial. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *