Novotel Suites Yogyakarta Malioboro Gelar Pameran Seni Lukis Karya Anak-anak

beritabernas.com – Novotel Suites Malioboro Yogyakarta menggelar pameran seni lukis karya anak-anak di Area lobby dan Area Lantai 7 Novotel Suites Yogyakarta Malioboro mulai 25 Juni hingga 31 Juli 2023.

Pameran seni yang diikuti 42 anak dengan berbagai macam karya seni, mulai dari seni lukis hingga seni berbentuk 3D ini dibuka untuk umum dan dapat dinikmati secara gratis.

Menurut Pelagia Puspa Agrippina, selaku DOS dari Novotel Suites, pameran dengan tema Mengayun Imajinasi ini gagasan dasarnya adalah mendorong ruang kreatif dan ekspresi yang tersembunyi pada anak-anak. Karena itu, Novotel Suites Yogyakarta Malioboro mengajak Ruang Anak kembali bersinergi dengan anak-anak guna bertumbuh bersama melalui karya seni.

BACA JUGA:

“Kami (Novotel Suites dan Ruang Anak) berada dalam semangat yang sama, ingin mengapresiasi seni, khususnya yang dibuat oleh anak-anak yang memiliki imajinasi tak terbatas sebagai karya seni yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Kami juga ingin setiap tamu yang berkunjung dan menginap mendapatkan pengalaman yang spesial dengan adanya pameran dan rangkaian agenda lainnya. Selain itu dalam rangka menyambut school holiday dan hari anak nasional mendatang kami ingin menyampaikan pesan dari para seniman anak melalui karya mereka kepada pengunjung yang lain,” kat Pelagia Puspa Agrippina seperti dikutip Lolita Rizki A, Marketing Communication Novotel Suites Yogyakarta Malioboro, dalam rilis yang dikirim kepada beritabernas.com, Minggu 25 Juni 2023.

Salah satu ukisan yang dipamerkan di Novotel Suites Yogyakarta Malioboro. Foto: Istimewa

Menurut Pelagia Puspa, ini merupakan yang kedua kalibagi Hotel Novotel Suites Malioboro Yogyakarta menggelar pameran. Pameran bertajuk Mengayun Imajinasi juga memberikan beberapa rangkaian agenda selain pameran seni rupa, yaitu meet the artist dan kelas workshop untuk anak-anak setiap minggu yang diisi langsung oleh para seniman dewasa, salahs atunya kreasi limbah mainan bersama Asep Prasetyo.

Pameran kali ini dibuka langsung oleh Novi Soesanto selaku GM Novotel Suites Malioboro dengan mengundang beberapa seniman untuk menampilkan art performance, di antaranya shadow puppet sekaligus tour galery.

Sesuai dengan tema yang dibawa yaitu “Dolanan”, karya anak-anak kali ini merespon mainan yang sering mereka mainkan baik di rumah maupun lingkungan belajar dengan imajinasi mereka yang tak terbatas. Melalui pameran ini, Novotel Suites Malioboro dan Ruang Anak ingin turut serta meneruskan program Accor dan pemerintah #banggabuatanindonesia sekaligus meramaikan lebaran Seni (Artjog) pada akhir bulan Juni-Agustus 2023. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *