Peringati Milad ke-80 UII, FBE Gelar Fun Bike

beritabernas.com – Sebagai rangkaian kegiatan memperingati Milad ke-80 UII, Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia (FBE UII) menggelar fun bike, Minggu 25 Juni 2023.

Kegiatan sepeda santai (fun bike) yang menempuh jarak sejauh sekitar 30 kilometer ini dimulai dari Kampus FBE UII Condongcatur, Depok, Sleman pada pukul 06.00 dan berakhir pukul 09.00 di lokasi awal.

Dekan FBE UII Johan Arifin SE MSi PhD, kegiatan fun bike tahun 2023 yang mengusung tema Gowes UII Jaya, Alumni Hebat dan diikuti 260 peserta ini berlangsung dalam cuaca yang bagus, cerah, tidak hujan sehingga semua peserta dengan aman dan enjoy mengikuti fun bike. Ia berharap melalui kegiatan fun bike ini silaturahmi dengan seluruh sivitas akademika maupun alumni UII semakin erat dan penuh dengan kegembiraan.

Rektor UII Prof Fathul Wahid (kedua dari kiri) melepas peserta funbike FBE UII. Foto: Humas UII

Rektor UII Prof Fathul Wahid ST MSc PhD memuji kegiatan fun bike tersebut. ”Gowes hari ini luar biasa, rute yang diambil juga cukup menantang, kadang ada manisnya, kadang ada pahitnya, tapi insya Allah kombinasi yang sempurna itu,” ujarnya.

Sedangkan Ketua Panitia Fun Bike Rizki Hamdani SE M.Ak Ak CA menyatakan bahwa fun bike tahun 2023 ini merupakan bagian dari ikhtiar FBE UII bisa bersepeda dengan penuh gembira bersama dengan seluruh sivitas akademika, purna tugas dan para alumni UII.

Menurutnya, banyak manfaat menggunakan sepeda, mulai dari tubuh lebih bugar, psikis stabil sampai bisa mendukung green campus dan ikut andil dalam menyelamatkan bumi ini.

BACA JUGA:

“Dalam acara fun bike ini, kami mengucapkan terima kasih kepada para mitra co-host, sponsor dan seluruh alumni FBE UII yang telah menyumbang menjadi donatur untuk mendukung acara fun bike ini,” katanya.

Setelah sampai di garis finish, para peserta dimanjakan dengan sarapan nasi soto dan bakso. Di samping itu, ada hiburan musik akustik dan pembagian hadiah dengan total 70 unit doorprize seperti 10 sepeda, TV, kulkas, cook master, kompor gas, voucher menginap di hotel, voucher MCU di JIH, magic com, voucher Pom Bensin UII dan banyak hadiah menarik lainnya. Panitia juga menyediakan stand bazar pemeriksaan kesehatan gratis dengan menggandeng Kimia Farma.

Dalam acara fun bike ini, panitia mengajak sebagai mitra co-host dari Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) UII, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UII, dan Fakultas Kedokteran (FK) UII. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *