Losarium Hadirkan Imaji Rasa Kuliner Nusantara dan Eropa

beritabernas.com – Bagi para pecinta kuliner Nusantara, telah hadir resto dengan resep kuliner Nusantara dengan sajian menu nuansa Jawa, Sumatra dan Sulawesi. Losarium yang berlokasi di Jalan Losari Raya, Sukoharjo, Ngaglik, Sleman, DIY ini hadir dengan inovasi masakan dengan ruh asli  Nusantara.

BACA JUGA:

Losarium telah melakukan grand opening beberapa waktu lalu dengan mengundang segenap relasi, komunitas dan tamu undangan. “Kami ciptakan harmoni rasa yang semakin memperluas spektrum rasa Nusantara,” kata Sumartoyo Suharto, founder Losarium.

Ada beberapa menu andalan di Losarium yaitu daging balapih, domba balamak, mangut ulam jingga, ceker smoor dan masih banyak yang lainnya. 

Losarium menyajikan menu kuliner Nusantara dan Eropa. Foto: Ari Rheno Prakosa/beritabernas.com

“Untuk minuman kami hadirkan limun kemangi labu dan Robusta limonade dengan basis espresso robusta,” ujar Yopi, pengelola Losarium.

Untuk daging balapih disajikan dengan rempah bumbu rendang asli Sumatra dengan daging sapi terpilih yang digulung dengan daun pepaya . “Menu ini bisa disajikan dengan nasi keju ala Italia sehingga tersaji paduan kuliner Indonesia dan Italia,” terang Yopi. 

Sumartoyo Suharto, Founder Losarium, saat mengenalkan menu-menu di Losarium. Foto: Ari Rheno Prakosa/beritabernas.com

Sedangkan untuk sajian domba balamak juga merupakan inspirasi menu kuliner Sumatra namun dipadukan dengan steak domba khas ala Eropa. “Sebagai menu pendamping tersedia pilihan baby potato atau bola-bola nasi keju Italia,” terang Yopi.

Sejak grand opening, Jumat 6 Oktober 2023 lalu, Losarium menjadi salah satu pilihan lokasi kuliner Nusantara dan Eropa di Jogja Utara. (Ari Rheno Prakosa)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *