Repdem DIY Kawal Suara Capres Ganjar Mahfud Dimulai dari Kampung

beritabernas.com – Repdem DIY di bawah komando Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi Slamet Santoso bergerak untuk menjaga suara Capres-Cawapres Ganjar Mahfud dimulai dari kampung dengan nama Jaga Kampung. Gerakan ini dimulai sehari sebelum memasuki masa tenang dimana masa kampanye akan berakhir 10 Februari 2024

Menurut Slamet Santoso, gerakan Jaga Kampung Repdem DIY ini bertujuan untuk menjaga basis suara Ganjar Mahfud di tingkat kampung yang biasanya terdiri dari 3 RW dan 9 RT serta 6 TPS dari serangan money politik dan sembako politik yang biasanya kencang. Selain itu, untuk menjaga supaya ASN dan TNI/Polri serta penyelenggara pemilu tetap netral. 

Persiapan kawal suara Ganjar Mahfud dari kampung. Foto: Dok Repdem

Sementara Antonius Fokki Ardiyanto S.IP selaku DPN Repdem mengapresiasi gerak langkah Repdem DIY dalam mengawal suara Ganjar Mahfud dimulai dari tingkat kampung. Sebab, kampung merupakan basis suara yang memang harus dikawal ketat supaya tidak dicuri.

Implementasi dari gerakan kawal kampung, menurut Fokki, selain dalam bentuk fisik juga membuat hotline online di no WA 087739272121. Dalam kesempatan tersebut, Fokki mengapresiasi kampung yang bisa menangkap pelaku money politik dan sembako politik sebesar Rp 1 juta supaya bisa diproses secara pidana melalui aparat penegak hukum. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *