Walikota Jogja Diundang untuk Mengisi Seminar pada Workshop Nasional PMKRI

beritabernas.com – PMKRI Caban Yogyakarta bersama OC Workshop Nasional mengadakan audiensi bersama Walikota Jogja yang ditemani Ketua Kesbangpol Kota Jogja dan perwakilan Dikpora Kota Jogja, Selasa 18 Desember 2023. 

Pada kesempatan itu, Kertua PMKRI Cabang Yogyakarta bersama OC Workshop Nasional PMKRI mengundang Walikota Yogyakarta untuk mengisi seminar nasional yang diadakan saat perhelatan pembukaan Workshop Nasional PMKRI pada 29 Januari 2024.

Ketua OC Workshop Nasional Srikandi Linda menyampaikan terimakasih kepada perwakilan Walikota Yogyakarta yang telah menerima audiensi dan menyambut baik kesediaan Walikota Yogyakarta untuk mengisi seminar pembukaan kegiatan Workshop Nasional PMKRI. 

“Senang sekali hari ini, 18 Desember 2023, kami diterima dengan baik dalam audiensi sekaligus mengundang Bapak Walikota Jogja dalam pembukaan kegiatan Workshop Nasional PMKRI pada 29 Januari 2024,” kata Ketua OC Workhsop Nasional PMKRI Srikandi Lala. 

Sementara Ketua PMKRI Cabang Yogyakarta Yohanes Tola berharap agar agenda yang dibawa panitia dalam audiensi mendapatkan atensi pemerintah melalui dukungan untuk menyukseskan kegiatan Workshop Nasional PMKRI.

BACA JUGA:

“Yaa, hari ini diadakan audiensi. Senang sekali diterima dengan baik. Kami berharap kegiatan Workshop Nasional ini mendapatkan atensi berupa dukungan pemerintah daerah, termasuk Pemerintah Kota Jogja,” kata Ketua PMKRI Cabang Yogyakarta. (lip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *