Jika Terpilih, Yayuk Basuki Harus Tetap Menjaga Kontak dengan Para Pemilih

beritabernas.com – Mantan petenis profesional putri andalan Indonesia Yayuk Basuki maju menjadi Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan DIY nomor urut 3 dari Daerah Pemilihan (Dapil) DIY pada Pemilu 2024. Banyak harapan dari masyarakat DIY jika nanti Yayuk Basuki terpilih menjadi Anggota DPR RI.

BACA JUGA:

“Saya berharap semoga Yayuk Basuki amanah, selalu bersyukur, ikhlas, cerdik dan tetap menjaga kontak dengan para pemilih,” kata RMH Sabdo Sejati, seorang penganut aliran kepercayaan, ketika dihubungi beritabernas.com, Senin 5 Januari 2024.

Yayuk Basuki yang pernah menempati peringkat 19 petenis putri profesional dunia maju sebagai Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Dapil DIY pada Pemilu 2024. Sebelumnya, pada periode 2014-2019, Yayuk Basuki yang kelahiran Yogyakarta menjadi Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Tengah.

Yayuk Basuki. Foto: Dok pribadi

RMH Sabdo Sejati mengaku meski tidak mengenal Yayuk Basuki secara prbadi namun ia tahu siapa Yayuk Basuki. “Yayuk Basuki yang saya ketahui adalah seorang atlet tenis, wanita dan pernah menempati rangking 19 dunia. Sekarang Calon DPR RI Dapil DIY dari PDI Perjuangan,” kata RMH Sabdo Sejati.

Yayuk Basuki (kedua dari kiri) bersama Direktur BPR Restu Artha Yyakarta Theresi Verawati kiri). Foto: Philipus Jehamun/ beritabernas.com

Romo Sabdo-sapaan akrab RMH Sabdo Sejati-berharap agar ketika nanti terpilih menjadi Anggota DPR RI, Yayuk Basuki selain amanah dan selalu bersyukur serta tetap menjaga kontak dengan para pemilih, ia juga tetap silaturahmi dan sowan kepada makhluk yang kelihatan dan tidak kelihatan.

“Karena semua itu adalah ciptaan Tuhan. Jangan hanya kepada yang kelihatan saja, tapi juga dengan yang tidak kelihatan,” kata Romo Sabdo seraya berharap agar Yayuk Basuki mendirikan sekolah tenis di Jogja. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *